13 Oktober 2009

Gus Lubab Berpulang

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kami baru saja menerima berita duka. Salah seorang cendekiawan muda Cilacap, Ust. Muhammad Lubab Al-Mubahitsin Sya’bani atau akrab disapa Gus Lubab, dosen IAIIG Kesugihan, wafat. Menurut informasi sementara yang berhasil kami himpun dari salah seorang rekan beliau Dosen IAIIG, Drs. Fuad Aljihad, Gus Lubab menderita sakit sejak beberapa waktu lalu dan tengah dirawat di Rumash Sakit Margono Sukarjo Purwokerto.

Beliau pernah bersama - sama hadir dalam Seminar Regional dengan tema “Reaktualisasi Ajaran Aswaja dalam Kehidupan Berbagsa dan Bernegara” yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al-Fiel Kesugihan Cilacap bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Syari’ah Institut Agama Islam Imam Ghozali (IAIIG) Kesugihan Cilacap, bersama Ust. M. Shiddiq Al-Jawi dari DPP Hizbut Tahrir Indonesia pada Rabu 24 Desember 2008. Beliau juga pernah menjadi pembicara bersama Ust. Husein Mathla dari Mathla Institut Semarang dalam acara bedah buku "Demokrasi Tersandra" yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan 1429H di Masjid Agung Daarussalam oleh DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Cilacap.
Dalam pesan via smsnya Pengurus DPD II Hizbut-Tahrir Indonesia Cilacap, menyampaikan bela sungkawa yang dalam atas meninggalnya beliau, teriring do'a semoga Allah menerima amal shalih beliau, mengampuni semua kekhilafan dan memberi beliau tempat yang mulia disisiNya.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails